Minggu, 29 Januari 2012

UPgrade sony ericsson X8

UPgrade jadi gingerDX v021 2.3.7

Donwload rom nya disini

XRecovery X8

Xrecovery X8



Download baahannya:

1. busybox Download                    here 
2. chargemon Donwload                here
3. xrecovery Donwload                  here

syaratnya x8 anda sudah di root terlebih dahulu..:)

pertama Download jika belum punya ROOT EXPLORER disini 

caranya sebagai berikut:

1. install root explorer terlebih dahulu
2. rename busybox.zip hapus ( .zip ) jadi busybox
3. rename chargemon.zip hapus ( .zip ) jadi chargemon
4.xrecovery.tar biarkan saja jangan di rename
5. masuk root explorer copy file busybox ,chargemon dan xrecovery.tar ke system/bin/paste disini filenya.
6.ke 3 file tersebut jangan lupa di permisions samain sama file yang ada di dalamnya.
caranya klik dan tahan pada file selain ke 3 yang baru anda paste,pilih permisions lihat centangan di menu permisions nya jika sudah ingat yang mana yang harus di centang samakan centangan ke 3 file yang baru anda paste klik ok..exit and reboot.

lihatnya jika selesai reboot tahan tombol power jika ada menu xrecovery itu tandanya anda sukses..semoga bermanfaat..:)

CARA ROOT SONY ERICSSON X8

cara root x8
















Download bahan nya dibawah ini


1. adb tool download disini...(agar handphone anda keditek oleh PC)
2. SUPERONECLICK here..(ini software untuk root handphone anda)

langkah-langkahnya:
1. extrak file adb tool yg anda download install adb tool nya ke PC anda,
jika sudah,
2. extrak pula SUPERONECLICKnya  install di PC anda.
3. masuk ke settingan handphone anda pilih/klik aplikasi pilih/klik pengembangan aplikasi,centang pendebugan USB.
4.koneksikan handphone anda ke PC,open or buka SUPERONECLICK,tapi jangan pilih Connect to PC di X8,tekan tombol back aja biar balik ke home.
5. Klik root dan tunggu proses selesai, kalo pake firewall jangan lupa di-allow tuh superoneclick.exe nya
Kalau sudah beres akan muncul Pop-up "Your device is rooted'' selesai reboot handphone nya

masuk menu jika sukses dimenu ada SUPERUSERnya..:) SEMOGA BERMANFAAT..:D 
 

Kamis, 26 Januari 2012

Minggu, 22 Januari 2012

N0KIA N900 N12_UMay

Ni silahkan Download bahan-bahan NITdroid NOKIA N900 jangan lupa rename jadi N12_UMay.tar.bz2

01.   N12_UMay.tar.bz2

02.   nitdroid-installer_0.2.7_armel.deb 

03.   nitdroid-kernel-2.6.28-06_final1_armel.deb

satu lagi bila agan mau update NITdroid

NITDroid-Installer_0.2.8-8.deb

update NITDroid ke 2.3.7 Download here
moga bermanfaat sukses ya installnya jangan sampe tekan tomboll U lagi hehe..DON'T FORGET THANKS..:)

NITDroid (Android for Nokia Internet Tablet) pindah dari SD Card ke eMMC

**Just sharing, semoga bukan repost, kalau repost mohon maaf yah**

Asumsinya sudah memasang rootsh dan semua perintah di bawah ini di jalankan di terminal dengan hak root dari Maemo
NITDroid yang digunakan adalah versi 0.9 dengan instalasi pada SD card partisi ke 2 pada Maemo Firmware PR 1.3














Sekenario dan langkahnya adalah sebagai berikut:

un-mount sd card dari system
Code:
# umount /dev/mmcblk1p1
mount partisi NITDroid ke /and
Code:
# mount /dev/mmcblk1p1 /and
jika /and belum ada, buat dulu
Code:
# mkdir /and
copy isi partisi NITDroid ke eMMC /home, harap sabar yah, proses ini cukup lama ...
Code:
# cp-rp /and/* /home
un-mount partisi NITDroid dari /and
Code:
# umount /and
sesuaikan boot isi file boot-item NITDroid
file boot-item akan berbeda-beda tergantung bagaimana NITDroid dikonfigurasi, filenya ada di /etc/multiboot.d
biasanya yang depannya angka 11, gunakan editor vi atau leafpad untuk mengedit.
Pada baris ITEM_DEVICE lanjutkan seperti berikut
Jika SD Card terpasang:
Code:
ITEM_DEVICE:${INT_CARD}p2
atau jika SD Card tidak terpasang:
Code:
ITEM_DEVICE:mmcblk0p2
Selesai deh, cobain tanpa SD card dengan set file boot-item; ITEM_DEVICE:mmcblk0p2
Reboot Rover, pilih boot ke NITDroid, jika bisa jalan NITDroidnya berarti pemindahan berhasil. Jika tidak coba ulangi lagi step-step pemindahannya sampai berhasil.

Untuk menghapus partisi NITDroid di SD card dan kapasitasnya dialihkan ke partisi pertama harus partisi ulang semua. Backup data di partisi pertama jika ada lalu hapus dan buat ulang partisinya.
Dari terminal dengan akses root di Maemo, jalankan perintah berikut, XXXX adalah kapasitas SD card dalam MB, misal SD card 1GB maka XXXX-nya ganti dengan 1000.

Code:
sfdisk -uM /dev/mmcblk1 << EOF
,XXXX,C
,,L
,,
,,
EOF
Jika muncul pesan error karena lagi dipakai SD cardnya, un-mount dulu
un-mount sd card dari system
Code:
# umount /dev/mmcblk1p1
Jika muncul pesan error karena XXXX kegedean, ganti XXXX dengan angka tepatnya yang dikasih tahu dari pesan errornya, misalkan SD Card yang 1 GB asumsinya kan 1000 MB, tapi si Rover bilangnya 958 MB, ya udah lah XXXX di set 958, sisanya karena konversi 1 GB = 1000 x 1000 x 1000 byte, bukan 1024 x 1024 x 1024 byte.

Format SD Card ke DOS File System.
Code:
mkdosfs  /dev/mmcblk1p1
SD card sekarang sudah bisa dipakai dengan kapasitas penuh dengan format DOS, jika tetap terpasang di Rover, jangan lupa file boot-item disesuaikan lagi.

Semoga bermanpat








sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?p=401823739#post401823739

Minggu, 15 Januari 2012

APP FOR NITDROID

sedot langsung buat yang butuh aplikasi ni..hhe..don't forget thanks..:D

Aplikasi ScreenShot here













 LockScreen MIUI Here








download SETCPU disini dont forget thanks hhe..











new setcpu pro here..:)



download for ADVANCE KILLER here..





















Download POWER AMP disini sedot gan..:D
















Download GO SMS PRO here..













Download GO LAUNCHER here













Download CATFIZ HERE































yang butuh buat backup data and applikasi Download here

















buat tampilan destop HH makin ga bosen coba yang satu ini..DOWNLOAD HERE






ni aplikasi penting untuk android dimana kita bisa liat system app nama nya ROOT EXPLORER langsung ada Download HERE ...


















app satu ni lumayan bisa menghemat battery monggo dicoba nama ya BATTERYXL..Download HERE..
















 satu lagi applikasi keren android SMART  KEYBOARD PRO ayo Donwload HERE
 nih file backupnya jangan Lpa disini DOWNLOAD

 














yang mau facebook android download here


























satu lagi applikasi buat yang takut di boom sms ma teman kita yang suka jail download here..:)


  














launcher7 download here..:)

 













seaman player download here..:)













winamp download here..:)











maxthon browser download here..:)





















new aplikasi lumayan keren tuk edit jam,cuaca,battery dll..download BEAULTIFUL WIDGETS here




















memoryOptimzr Download here